Ads-728

Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Terbaru Mr. Bean [Johnny English Reborn]

Rowan Atkinson yang akrab dengan nama Mr. Bean kembali beraksi dalam film terbarunya berjudul Johnny English Reborn. Film yang menceritakan tentang agen rahasia ini merupakan sequel dari film berjudul Johnny English, yang sukses pada 8 tahun yang lalu.
Sekuel kedua Johnny English ini disutradarai oleh Oliver Parker dan Rowan Atkinson dipilih kembali menjadi pemeran utamanya. Selain Rowan Atkinson, film ini juga dibintangi sederet nama seperti Pierce Brosnan, Gillian Anderson, Rosamund Pike, Dominic West, Richard Schiff, dan Burn Gorman. Johny English Reborn ini rencananya akan mulai tayang di Inggris (UK) pada 7 Oktober 2011.
Sinopsis Film Johnny English Reborn (2011)
Setelah menyelesaikan misi sebelumnya (Film Johnny English), Johnny English akhirnya pergi ke salah satu lokasi di Asia untuk menimba ilmu. Namun pada akhirnya, Johnny English kembali dipanggil oleh Secret Service untuk kembali menangani sebuah misi yang sudah menantinya. Misi Johnny English adalah untuk menghentikan pembunuh porfesional berskala internasional yang mengincar nyawa Pimpinan Negeri China.



Sumber: Lensa Gaul
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Siape Saye? MF Abdullah

Terlahir di desa Kuala Secapah, desa kecil yang terletak di pinggiran laut Kalimantan Barat. Hobby memancing, jalan-jalan, dan mencicipi kuliner di berbagai daerah serta mengisi waktu senggangnya di blogsphere. Untuk menambah jalinan silaturrahmi bisa menghubungi di bawah ini

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Box Office

Cat-6